• Tue. May 28th, 2024

Sanf Luncurkan Aplikasi Sanfind untuk Layanan Lebih Mudah

Warta Ekonomi, Jakarta –

Genap 40 tahun, PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), perusahaan yang menyediakan layanan pembiayaan produktif untuk pemenuhan kebutuhan bisnis mitra usahanya meluncurkan aplikasi SANFIND, sebuah corporate business financing application yang dapat memberikan kemudahan pelayanan pembiayaan kepada seluruh mitra usaha SANF. Peluncuran ini berlangsung dalam momentum puncak peringatan HUT SANF ke-40 di Menara Astra, Jakarta, Jumat (25/8). 

SANFIND hadir sebagai aplikasi mobile dari SANF yang diharapkan dapat memberikan kemudahan pelayanan, mulai dari; Pre Financing, diantaranya pengajuan dan simulasi pembiayaan, real time monitoring status, self-survey, dan juga terhubung dengan SCANINA yaitu market place yang menyediakan layanan jual beli serta rental alat berat. During Financing, mulai dari e-sign kontrak, klaim asuransi, personal assistant, dan lainnya. Dan After Financing, seperti pengambilan invoice dan produk refinancing.

Lebih dari itu, melalui aplikasi SANFIND para mitra bisnis SANF juga akan mendapatkan informasi ter-update mengenai bisnis dan market serta peluang kerjasama bisnis dengan mitra lainnya melaui fitur komunitas yang ada pada SANFIND. Tak kalah penting, aplikasi SANFIND juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan aplikasi dengan enkripsi data sesuai standar keamanan informasi ISO 27001 sehingga transaksinya dijamin aman.

President Director SANF, Wempy Kunto Wiambodo mengatakan rangkaian acara HUT SANF ini diharapkan dapat memperkuat semangat bertumbuh bersama para pemangku kepentingan secara berkelanjutan. Salah satunya, dengan menghadirkan aplikasi SANFIND sebagai wujud komitmen kami agar lebih dekat dalam mendukung mitra usaha, sehingga diharapkan SANF dan para mitra usaha dapat tumbuh bersama. 

“Selain itu, momentum ini juga menjadi ajang apresiasi kepada para customer, partner, dan dealer yang selama ini telah tumbuh bersama SANF menjalankan Astra Value Chain,” ujar Wempy Kunto, dalam keterangan media, Senin (28/8/2023). 

Sejalan dengan tagline SANFIND yaitu “closer to supporting you”, peluncuran ini merupakan komitmen untuk lebih dekat dengan customer dalam memberikan dukungan dan layanan pembiayaan alat berat, trucking, dan SME Productive Financing secara menyeluruh, sehingga diharapkan SANFIND mampu membawa SANF dan mitra usahanya terus bertumbuh secara berkelanjutan. 

Menandai usianya yang ke-40, sebagai wujud rasa syukur dan apresiasi atas perjalanan SANF yang ke-40 tahun, acara HUT SANF tahun ini mengusung tema utama “Semangat Terus Bertumbuh Bersama SANF”. Sejalan dengan tema tersebut, SANF menggelar rangkaian acara tematik sepanjang tahun 2023 yang memberikan added value kepada masyarakat, mitra usaha, serta organiasi yang telah dimulai sejak bulan Februari 2023 dan akan berlangsung hingga akhir tahun 2023 ini.  

Kegiatan tematik tersebut, antara lain; “SANF Ramadhan Berbagi” dan “SANF Berkurban”, merupakan sebuah kegiatan tanggung jawab sosial yang ditujukan kepada 550 penerima manfaat. “SANF Lindungi Bumi” melalui penanaman 4000 pohon mangrove di Pesisir Tambakrejo, Semarang Utara yang diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pencegahan abrasi dan penurunan emisi gas. SANF “Beri Buku, Berbagi Ilmu” dan “SANF Cerdas” yaitu pemberian 200 buah buku kepada SMA (plus) Muhammadiyah Salatiga dan 12 unit komputer di SMA Muhammadiyah 1 Pati, Jawa Tengah. “Pemberdayaan Masyarakat UMKM untuk Naik Kelas” yang diwujudkan dengan pemberian workshop untuk meningkatkan literasi finansial, serta pemberian dana bantuan senilai Rp 100 juta kepada 20 UMKM yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Selain itu SANF juga melakukan berbagai rangkaian acara yang memberikan added value kepada mitra usaha dan organisasi SANF, seperti “SANF Business Case Competition”, “SANF Innovation”, dan rangkaian acara lainnya.

“Melalui rangkaian acara HUT SANF ke-40 dalam Semangat Terus Bertumbuh Bersama SANF, harapannya SANF selalu menjadi perusahaan yang mengedepankan pelayanan yang terbaik dalam memberikan manfaat agar sejahtera bersama Bangsa,” tutup Wempy Kunto.

Baca Juga: Polisi Ciduk Pemilik Akun TikTok Penyebar Hoaks Tawuran di Denpasar

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.


link

By admin