• Mon. May 20th, 2024

Lebih Dekat dengan Nasabah, AXA Financial Indonesia Luncurkan Aplikasi Emma

AXA Financial Indonesia meluncurkan aplikasi Emma, layanan digital yang memudahkan nasabah dalam mengelola polis dan mendapatkan ragam informasi keuangan dan kesehatan.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav mengatakan kehadiran aplikasi Emma ini merupakan bagian dari strategi transformasi digital AXA Financial Indonesia seiring dengan gaya hidup masyarakat yang semakin menggunakan teknologi.

“Kami ingin selalu dekat dengan nasabah dalam memberikan pelayanan terbaik melalui saluran digital,” ujar Niharika Yadav.

Aplikasi Emma ini, tambah Niharika, juga merupakan bukti nyata AXA Financial Indonesia sebagai perusahaan yang selalu menghadirkan solusi perlindungan dan layanan terbaik kepada nasabah.

“Kami berharap dengan kehadiran aplikasi Emma by AXA, nasabah dapat merasakan pengalaman berasuransi yang terbaik bersama AXA Financial Indonesia,” ujarnya.

Emma menyuguhkan layanan digital nasabah secara lengkap mulai dari Informasi polis, informasi Investasi, harga unit, status klaim Asuransi, layanan telekonsultasi, informasi solusi perlindungan, dahar rumah sakit rekanan, integrasi dengan Google Fit dan Apple Health hingga video home workout.

Tidak hanya itu, Emma juga menyajikan fitur inspirasi gaya hidup untuk rekomendasi gaya hidup sehat, tips pengelolaan keuangan dan tren gaya hidup dalam satu platform.

Aplikasi Emma yang sebelumnya hanya dapat ditemui melalui Web Base, kini dapat ditemukan dalam bentuk aplikasi mobile dengan fitur yang lebih lengkap, yang bisa diunduh dari playstore maupun App store Emma by AXA.

Kehadiran Emma dengan tagline “Teman Sejati” memberikan pengalaman yang lebih personal layaknya seorang asisten virtual yang peduli dan selalu hadir untuk nasabah, kapan saja dan dimana saja. Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen AXA Financial Indonesia untuk menjadi pemimpin dalam transformasi digital serta dalam bisnis proteksi dan kesehatan.

“Aplikasi Emma by AXA merupakan ekosistem digital yang akan secara dinamis bertumbuh sesuai dengan kebutuhan nasabah dan masyarakat. Saat ini aplikasi Emma sudah terintegrasi dengan mitra kami Good Doctor dan pengguna Emma dapat mengintegrasikan dengan Google Fit dan Apple Health mereka, sehingga nasabah maupun masyarakat dapat juga menggunakan aplikasi Emma by AXA sebagai aplikasi terintegrasi untuk kebutuhan kesehatan mereka,” jelas Derry Dharmanto, Chief Information Officer AXA Financial Indonesia.

Pada peluncuran aplikasi Emma di Jakarta, Selasa (8/8), AXA Financial Indonesia memberikan apresiasi bagi nasabahnya yang telah menikmati fitur layanan di Aplikasi Emma dengan Emma Reward Program.

Emma Reward Program yaitu program loyalitas nasabah bagi nasabah yang sudah merasakan pengalaman melakukan transaksi finansial maupun non-finansial di aplikasi Emma by AXA dan berkesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah utama berupa satu buah mobil listrik Wuling dan hadiah lainnya seperti Scooter Segway, Motor, Sepeda dan Smartwatch untuk mendukung gaya hidup sehat nasabah.

Cicilia Nina, Direktur AXA Financial Indonesia menyampaikan bagi AXA Financial Indonesia, nasabah adalah prioritas utama. Karena itu, AXA selalu berupaya untuk terus melengkapi layanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dengan menjadi Teman Sejati melalui aplikasi Emma.

“Kami juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih mencintai bumi dengan memberikan apresiasi bagi nasabah setia kami melalui Emma Reward Program dengan hadiah-hadiah yang ramah lingkungan dan mendukung hidup sehat serta fitur AFI Sayangi Bumi. Jadi kami mengajak kepada nasabah kami, untuk memanfaatkan layanan yang ada di Aplikasi Emma by AXA dan dapatkan kemudahan layanan langsung di genggaman,” ujar Cicilia Nina.

link

By admin