• Wed. Feb 21st, 2024

KBstar Hadirkan Fitur Anyar ‘Planning Account’, Ini Kelebihannya!


Jakarta

PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) melakukan pembaruan fitur transaksi di aplikasi KBstar. Pembaruan tersebut dilakukan untuk memberikan pengalaman lebih kepada para nasabah yang ingin melakukan transaksi digital.

Wakil Presiden Direktur Bank KB Bukopin Robby Mondong mengatakan pembaruan yang dihadirkan dalam KBstar versi terbaru adalah pengenalan fitur ‘Planning Account’. Fitur tersebut yakni tabungan berjangka fleksibel yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai tujuan keuangan nasabah dengan tenor 6 atau 12 bulan dan saldo awal minimum sebesar Rp 100 ribu.

“Bank KB Bukopin percaya, fitur ini dapat menjawab kebutuhan nasabah dalam merencanakan keuangan nasabah secara efektif dengan tetap menikmati tingkat bunga yang menarik,” kata Robby dalam keterangan tertulis, Senin (27/11/2023).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dia mengatakan pembaharuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan fleksibilitas keuangan sehingga nasabah bisa menikmat manfaat dari layanan gratis biaya transaksi untuk transfer dana dan pengisian dompet digital.

“Manfaat ini diberikan kepada akun yang mempertahankan saldo rata-rata bulanan minimum yang telah ditentukan, memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dan mendorong pengelolaan keuangan yang lebih bertanggung jawab. Peningkatan ini mencerminkan komitmen Bank KB Bukopin untuk memberikan nilai dan kenyamanan kepada nasabahnya,” tuturnya.

KBstarFoto: KBstar

Selain itu, nasabah dapat dengan mudah untuk mengaktifkan kembali ke rekening yang tidak aktif sebelumnya, secara seamless dan efisien tanpa perlu mengunjungi kantor cabang. Peningkatan ini menekankan dedikasi Bank KB Bukopin untuk senantiasa memberikan layanan yang berorientasi kepada nasabah.

Fitur-fitur tersebut juga didukung oleh User Interface (UI) yang lebih segar dan User Experience (UX) yang telah diperbarui. Hal itu mampu meningkatkan kenyamanan nasabah dalam mendapatkan layanan perbankan secara digital.

“Fitur-fitur terbaru KBstar ini menjawab kebutuhan nasabah untuk berinvestasi dan melakukan transaksi keuangan lainnya secara praktis, efisien, dan aman, terutama di era digital saat ini. Kami akan terus mengembangkan fitur-fitur KBstar untuk menjadi solusi transaksi finansial yang komprehensif bagi masyarakat, sejalan dengan misi Bank KB Bukopin untuk menjadi lembaga keuangan yang memahami dan menyediakan solusi terbaik untuk layanan perbankan bagi nasabah,” tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, KBstar diluncurkan pada 2023 dengan menghadirkan berbagai promo spesial seperti gratis biaya transfer antar bank melalui BI-Fast.Selain itu, terdapat juga fitur gratis top up e-wallet Gopay dan LinkAja.

Nasabah juga bisa menggunakan KBstar tanpa perlu datang ke kantor cabang. Mereka hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut di Play Store atau App Store.

Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pembayaran tagihan telepon seluler pasca bayar, dan melakukan berbagai transaksi secara aman dengan adanya penambahan fitur verifikasi ekstra.

(akd/ega)

link

By admin